HOLOPIS.COM, JAKARTA – Real Madrid dikabarkan tengah mengincar Bruno Guimaraes dari Newcastle United di sisa jendela transfer musim panas ini. Hal tersebut tentunya mengundang pertanyaan, dimana minatnya itu seiring dengan topik hangat saat ini mengenai kepindahan Casemiro ke Manchester United.

Dilansir dari AS Jumat (19/8), dilaporkan bahwa Bruno Guimaraes merupakan target utama Real Madrid saat ini, karena pemain andalan Newcastle itu juga berposisi sama dengan Casemiro.

Laporan itu juga mengklaim bahwa Real Madrid bahkan telah mendapatkan informasi mengenai harga beli Bruno Guimaraes, lebih dari 40 juta Poundserling.

Meski begitu, belum dapat dipastikan bahwa Newcastle akan rela melepasnya. Mengingat The Magpies saat ini menjelma menjadi klub terkaya di dunia, sehingga biaya tersebut kemungkinan dianggap kecil dan pada akhirnya tetap mempertahankan Bruno.

Sebagai informasi, manajer utama dan Presiden Real Madrid yakni Carlo Ancelotti serta Florentino Perez, sebelumnya mengungkapkan bahwa tidak akan ada aktivitas lagi di bursa transfer musim panas ini semenjak kehadiran Antonio Rudiger dan Aurelien Tchouameni.

Namun, kepergian Casemiro membuat Real Madrid terpaksa memasuki pasar transfer yang akan habis September nanti.

Meski Real Madrid memiliki pemain yang berposisi sama dengan Casemiro. Namun kehadiran Tchouameni dan Eduardo Camavinga dinilai belum cukup untuk memperkuat gelandang bertahannya.

Hal itu telah terbukti, dimana Carlo Ancelotti mengambil sikap saat keduanya tampil dalam kemenangan Real Madrid kontra Almeria di Liga Spanyol.

“Para pemain muda tidak bermain seperti yang mereka tahu. Saya tahu, saya melihat mereka setiap hari dalam latihan, mereka tidak terbiasa bermain seperti ini,” ungkap Ancelotti pasca Real Madrid menang 2-1 vs Almeria.

“Mereka bisa melakukan jauh lebih baik. Camavinga, saya mengeluarkannya saat istirahat, bukan karena dia tidak bermain bagus, hanya karena dengan kartu kuningnya, tidak masuk akal untuk mengambil risiko,” lanjutnya.