HOLOPIS.COM, JAKARTA – Inter dijadwalkan bakal melakoni laga kandang perdananya di pekan kedua Liga Italia melawan Spezia, Minggu (21/8) pukul 01.45 WIB.

Bermain di Giuseppe Meazza, Inter yang kini kembali dihuni pemain bintangnya yakni Romelu Lukaku, diyakini akan tampil maksimal menghadapi Spezia.

Tiga poin pasti pun sejatinya dipegang Inter saat melawan Spezia nanti. Selain unggul dari segi kualitas pemain, Nerazzurri juga unggul rekor pertemuan kedua tim.

Tercatat, Inter berhasil meraih tiga kemenangan dalam empat pertemuan kedua tim sepanjang sejarah kedua klub, dan satu berakhir imbang.

Terakhir, Inter berhasil meraih kemenangan atas Spezia dengan skor 3-1 di laga tandangnya. Hal tersebut membuktikan bahwa Nerazzurri pun bisa tampil perkasa meski harus bermain di hadapan pendukung Spezia.

Kini, Inter mendapat dukungan lebih dari para supporternya, dimana hal itu jadi dorongan besar untuk Nerazzurri meraih hasil sempurna.

Dilansir dari Sofascore Sabtu (20/8), pada laga nanti, kedua tim diprediksi turun dengan formasi 3-5-2.

Prediksi Susunan Pemain

Inter (3-5-2) : Handanovic, Bastoni, Vrij, Skriniar, Dimarco, Calhanoglu, Brozovic, Barella, Dumfries, Martinez, Lukaku

Spezia (3-5-2) : Dragowski, Caldara, Kiwior, Nikolaou, Gyasi, Agudelo, Bourabia, Bastoni, Reca, Verde, Nzola

Sebagai informasi tambahan, pertandingan antara Inter vs Spezia ini disiarkan langsung melalui paltform streaming Vidio.com. KLIK DI SINI