HOLOPIS.COM, JAKARTA – ColorOS 13 telah resmi diluncurkan oleh Oppo untuk pasar global dengan membawa peningkatan fitur – fitur dengan kinerja yang lebih baik.

Fitur – fitur yang ada, diantaranya Multi-Screen Connect, Always-On Display, AI System Booster, dan banyak fitur lainnya. Oppo ColorOS 13 ini, hadir dari kerja sama Oppo dengan Android untuk memberikan sistem operasi yang ringkas, nyaman, dan lancar.

“ColorOS 13 merupakan sistem operasi yang akan memberikan inovasi bagi pengguna kami untuk menjalani kehidupan yang lebih cerdas,” kata Head of OPPO Software Product, Gary Chen (18/8).

Penggunaan AI System Booster di ColorOS 13 menjadikan handphone semakin lancar termasuk saat bermain game. Selain itu, efek transisi yang dihadirkan lebih lembut.

Peningkatan Always-On Display juga memberikan pengalaman pengguna smartphone Oppo untuk mengontrol dan aplikasi dan memeriksa informasi tambahan tanpa membuka kunci layar.

Sehingga, memungkinkan Kecepatan refresh selama Always-On Display juga telah diturunkan menjadi 1 Hz untuk menghemat lebih banyak daya.

Desain Aquamorphic disebut membawa energi yang damai dan menenangkan sehingga pengguna dapat merasakan hidup yang seutuhnya. Desain tersebut terinspirasi dari air yang mengalir.