HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer utama Manchester United yakni Erik ten Hag, menegaskan bahwa Cristiano Ronaldo merupakan bagian dari rencananya bersama skuad The Red Devils saat ini.

“Saya ulangi hal yang sama. Cristiano Ronaldo ada dalam rencana kami, itu yang bisa saya katakan,” ungkap Erik ten Hag, sebagaimana dilansir dari unggahan Twitter @FabrizioRoman Sabtu (20/8).

“Saya tidak tahu mengapa dia menjadi fokus. Itu adalah penampilan tim dan sikap seluruh tim, termasuk Cristiano Ronaldo,” lanjutnya.

Sebagai informasi, Erik ten Hag termasuk Cristiano Ronaldo sendiri dibuat geram dengan spekulasi yang kini semakin simpang siur di muka publik.

Bahkan, sebelumnya Cristiano Ronaldo mengungkapkan dengan gamblang bahwa media banyak berbohong soal informasi yang mengaitkan dirinya.

Diketahui, lebih dari sebulan terakhir spekulasi mengenai rencana hengkangnya Cristiano Ronaldo dari Manchester United begitu deras bergulir di muka publik.

Cristiano Ronaldo pun banyak dikaitkan kepindahannya dengan klub-klub besar yang berlaga di Liga Champions, seperti Bayern Munchen, Atletico Madrid, Chelsea dan lain sebagainya.

Namun, sebagian besar dari klub-klub tersebut dengan tegas menepis bahwa tak ada minat untuk mendapatkan tandatangan Cristiano Ronaldo.

Kini spekulasi-spekulasi liar pun perlahan mulai meredup. Hal itu terjadi karena bantahan mulai keluar satu persatu, baik dari mulut pihak klub Manchester United hingga dari Cristiano Ronaldo sendiri.