HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kabar baik hadir untuk punggawa Manchester United, menjelang pertandingan big match kontra Liverpool. Anthony Martial dilaporkan pulih dan siap merumput kembali.

Dilansir dari situs resmi Manchester United Sabtu (20/8), Anthony Martial kini telah berlatih kembali bersama skuad, namun The Red Devils masih harus kehilangan Victor Lindelof karena cedera yang dideritanya.

“Victor belum kembali ke lapangan latihan, tetapi kabar baiknya adalah Anthony Martial berlatih bersama tim,” ungkap sang manajer Erik ten Hag.

Diketahui, Anthony Martial harus absen dalam dua pertandingan perdana Manchester United di Liga Inggris, dimana The Red Devils harus menelan kekalahan secara beruntun.

Kehadiran Anthony Martial tentu menjadi salah satu jawaban dan harapan untuk lini depan Manchester United, yang kini dinilai tumpul dalam urusan mencetak gol.

Meski ada dua nama besar seperti Cristiano Ronaldo dan Marcus Rashford yang bermain, namun keduanya tak kunjung berkontribusi lebih dalam permainan Manchester United.

Maka dari itu, pulihnya Anthony Martial menjadi teka-teki baru, tentang siapa yang akan didepak menjadi starter Manchester United melawan Liverpool nanti, Rashford atau Cristiano Ronaldo.