HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United diam-diam melakukan manuver tajam di sisa bursa transfer pemain musim panas ini.

Dapat diketahui bersama, Manchester United dikabarkan telah melayangkan tawaran kesepakatan kepada Atletico Madrid dengan harga fantastis untuk memboyong penyerang andalannya yakni Joao Felix, seharga 110 juta Poundsterling.

Entah sejak kapan Manchester United mengintensifkan rencana transfernya, namun yang pasti, dilaporkan bahwa The Red Devils mendapat penolakan tegas mengenai hal ini dari Atletico Madrid.

Kabar ditolaknya pinangan Manchester United itu pun dikemukakan oleh Fabrizio Romano, dimana ia mengklaim bahwa Direktur Sepak Bola The Red Devils, yakni John Murtough telah melakukan kontak langsung dengan Atletico Madrid, namun mendapat jawaban yang negatif.

“Atletico Madrid tidak berniat menjual Joao Felix musim panas ini dan juga tidak akan menerima 50 juta Euro untuk Matheus Cunha. Pesan yang jelas dikirim ke Manchester United,” ujar Romano.

Sebagai informasi, kini Manchester United sendiri diketahui tengah mengalami penurunan intensitas daya gedor di lini depannya.

Dua kekalahan beruntun yang diterima Manchester United pada dua laga awal Liga Inggris, menjadi penilaian bahwa Erik ten Hag butuh seorang penyerang andal di lini depan permainannya.

Tak heran bahwa Manchester United melakukan manuver tajam kesana kesini, demi memenuhi hasratnya mendapatkan seorang penyerang berbakat.

Namun demikian, manuvernya itu dinilai kerap tak memenuhi ekspektasi, hingga muncul anggapan di muka publik, bahwa daya tarik Manchester United perlahan mulai hilang.