HOLOPIS.COM, JAKARTA – Gurita transfer Manchester United semakin melebar di sisa bursa musim panas ini. The Red Devils dikabarkan telah melayangkan tawaran resmi senilai 70 juta Euro kepada Real Madrid untuk Casemiro.

Dilansir dari unggahan Twitter @FabrizioRomano Jumat (19/8),  negosiasi antara Manchester United dengan Real Madrid akan terjadi pada hari ini.

“Manchester United akan mengirimkan tawaran resmi untuk Casemiro malam ini untuk menutup kesepakatan pada hari Jumat,” ungkapnya.

Lanjutnya, Romano mengklaim bahwa biaya yang dikeluarkan Manchester United sebesar 60 juta Euro dan tambahan 10 juta Euro pada Real Madrid untuk Casemiro.

“Kontrak penawaran Manchester United berlaku hingga Juni 2026, ditambah opsi untuk musim selanjutnya,” tambah Romano.

Sebagai informasi, manuver transfer Manchester United ini merupakan buntut dari kegagalannya mendapatkan Frenkie de Jong dan Adrien Rabiot.

Meski dikabarkan masih terjadi negosiasi dengan Adrien Rabiot di sisa bursa transfer musim panas ini, namun Manchester United rupayanya bergerak cepat mendapatkan Casemiro untuk mengantisipasi gagalnya mendapatkan gelandang Juventus tersebut.

Lantas, dengan tawaran yang cukup besar ini, Real Madrid diyakini akan berpikir dua kali. Di sisi lain Casemiro merupakan salah satu pemain yang berjasa bagi Real Madrid. Namun di sisi lain, kemungkinan besar Los Blancos memiliki strategi khusus terkait hal ini.