Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Gagal Boyong Joao Felix, Manchester United Hilang Daya Tarik

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United gagal mendapatkan tandatangan pemain berbakat milik Atletico Madrid, yakni Joao Felix di jendela transfer musim panas ini,

Manchester United mendapat penolakan langsung dari Atletico Madrid meski telah melayangkan tawaran fantastis, senilai 110 juta Poundsterling untuk Joao Felix.

Namun, ada hal lain yang menyebabkan gagalnya Manchester United mendapatkan Joao Felix, hal tersebut diungkapkan oleh ahli transfer kenamaan dunia yakni Ben Jacobs.

“Atletico Madrid tak hanya tidak ingin menjual Joao Felix yang memiliki klausul pelepasan sebesar 295 juta Poundsterling, tetapi sang pemain pun tidak tertarik untuk pergi,” ungkapnya, sebagaimana dilansir dari unggahan Twitter @JacobsBen Kamis (18/8).

Klaim Jacobs mengenai pernyataan Joao Felix yang tak tertarik bergabung bersama Manchester United itu, secara otomatis menumbuhkan penilaian tersendiri terhadap klub The Red Devils.

Dengan demikian, hilangnya daya tarik Manchester United dinilai bukan isapan jempol belaka. Bahkan sebelumnya banyak yang menyebut bahwa, era The Red Devils mulai terkubur sedikit demi sedikit.

Selain itu, kabar ditolaknya Manchester United oleh Joao Felix ini pun seiring dengan informasi mengenai rencana penjualan klub The Red Devils oleh keluarga Glazer.

Hal tersebut semakin memastikan, bahwa daya tarik Manchester United di bawah kepemilikan keluarga Glazer saat ini tak semanis dan seindah empat atau lima tahun yang lalu.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Arsenal Memang Gak Kebobolan, Tapi Pengennya sih Menang

Arsenal harus puas mendapatkan hasil imbang kontra Atalanta dengan skor 0-0. Bintang The Gunners Declan Rice pun merasa tidak puas dengan hasil tersebut meski gawang timnya mencatatkan clean sheet.

Kartu Merah Bikin Permainan Barcelona Berantakan!

Barcelona harus bermain dengan 10 pemain ketika berhadapan dengan AS Monaco, laga pun berkesudahan 1-2 untuk kemenangan tim tuan rumah. Manajer Blaugrana Hansi Flick menilai bahwa insiden kartu merah yang diterima Eric Garcia membuat rencana permainan berubah total.

Persib Tampil Oke Lawan Port FC, Tapi Gak Bisa Memanfaatkan Peluang

Persib Bandung harus puas menerima kekalahan atas Port FC di laga perdana Grup F AFC Champions League Two musim 2024/2025, dengan skor 1-0 tanpa balas. Pelatih Bojan Hodak pun menilai sejatinya Pangeran Biru tampil baik, namun memang tidak bisa memanfaatkan sejumlah peluang yang ada.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru