HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jelang MotoGP Austria 2022, pembalap Yamaha Fabio Quartararo ragu akan hasil maksimal yang bisa diraihnya di sirkuit Red Bull Ring yang akan berlangsung pada Minggu (21/8).

Dilansir dari Motosan, Kamis (18/8), Quartararo bahkan mengatakan, bahwa sirkuit yang jadi markas KTM ini bukanlah sirkuit favoritnya. Ia juga menambahkan, akan tetap fokus untuk balapan di akhir pekan ini.

“Setelah Silverstone, saya sedikit kecewa, tetapi saya menggunakan energi itu secara produktif. Saya telah banyak berlatih dan saya merasa fokus dan siap untuk akhir pekan ini. (Tapi) tanpa sanksi itu, GP ini akan lebih normal,” katanya.

“Satu-satunya tujuan kami adalah melakukan pekerjaan sebaik mungkin di sini. Kami tahu (Red Bull Ring) Spielberg bukan trek terkuat kami, tapi di sini saya mendapat tempat ketiga pada 2019 dan 2021. Jika kami menjaga sikap yang benar dan bekerja keras, kami dapat mencapai hasil yang baik,” pungkasnya.

Sebagai informasi, saat ini Fabio Quartararo masih memimpin puncak klasemen sementara MotoGP 2022. Raihan poin yang sudah dikumpulkannya, totalnya sebanyak 180 poin.

Diposisi kedua ada Aleix Espargaro yang mengumpulkan 158 poin, dan posisi ketiga Francesco Bagnaia dengan total poin 131.