Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Bali Targetkan Poin Penuh Atas Barito

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menjelang bergulirnya pekan kelima BRI Liga 1, juara bertahan Liga 1 musim lalu yakni Bali United siap mencuri poin penuh kala bertandang ke markas Barito Putera.

Seperti dilansir dari laman resmi Bali Kamis (18/8), bek klub berjuluk Serdadu Tridatu yakni Willian Pacheco mengungkap, bahwa laga atas Barito nanti akan berjalan dengan sengit. Namun dengan yakin Willian percaya bahwa timnya mampu mengalahkan klub asal kota Banjarmasin tersebut.

“Saya rasa pertandingan besok tidak akan mudah, tetapi semoga kami bisa mendapat tiga poin,” ungkapnya.

Selanjutnya pemain berusia 30 tahun tersebut dengan khusus, mewaspadai beberapa pemain asing asal Brazil yang dimiliki oleh Barito Putera, yang dinilainya memiliki kualitas mumpuni.

“Mereka juga memiliki beberapa pemain asal Brasil. Saya pribadi sudah mempersiapkan taktik agar bisa bertahan dengan bagus,” tandasnya.

Seperti yang diketahui, Bali United akan bertandang ke markas Barito Putera pada Kamis (18/8) sore nanti, dalam lanjutan pekan Kelima BRI Liga 1.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru