HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sosok Farel Prayuga yang tampil dalam acara HUT ke-77 Kemerdekaan Republik di Indonesia menjadi buah bibir masyarakat Indonesia saat ini.

Ternyata, sebelum tampil dalam acara kenegaraan tersebut, Jokowi sudah sempat menyaksikan penampilan Farel dalam gladi bersih.

Selain mendengarkan lantunan lagu “Ojo Dibandingke”, mantan Walikota Solo itu pun menyempatkan diri duduk bersama untuk berbincang dengan Farel Prayuga.

Seperti dilihat dari akun Instagram milik Jokowi, Farel mengaku saat ini masih mengenyam pendidikan di kelas 6 Sekolah Dasar.

Mendengar pengakuan tersebut, Jokowi pun langsung memberikan pesan penting kepada Farel yang saat ini mulai naik daun dengan lagu yang dinyanyikannya.

“Anu loh ya, nyanyi boleh, tapi jangan lupa belajar ya. Jangan Lupa sekolah sampai setinggi-tingginya. Udah, pesan pak Jokowi itu aja,” kata Jokowi, seperti dikutip, Rabu (17/8).

Dalam rekaman video tersebut, Farel kemudian juga mengungkapkan apa cita-citanya jika sudah dewasa nanti yang ingin menjadi penyanyi sukses.

Diketahui sebelumnya, penampilan Farel Prayuga sukses membuat suasana upacara kemerdekaan di Istana Merdeka pecah. Sejumlah menteri dan bahkan Iriana Jokowi tak kuasa menahan badan mereka untuk menikmati lantunan lagu yang dibawakannya.

https://www.instagram.com/reel/ChWRmzvDzSH/?igshid=YmMyMTA2M2Y=