HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kedua cucu Presiden Joko Widodo, Sedah Mirah dan Panembahan Al Nahyan, terlihat menggemaskan mengenakan pakaian adat jawa saat menghadiri Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan di Istana Negara.

“Pagi-pagi benar Sedah Mirah dan Panembahan Al Nahyan sudah bersiap dengan mengenakan busana adat,” kata Presiden Joko Widodo melalui Twitternya @jokowi, seperti dikutip, Rabu (17/8).

Orang nomor satu di Indonesia itu mengatakan, bahwa cucunya sudah tidak sabar melihat kirab budaya yang diselenggarakan.

“Mereka tak sabar hendak menyaksikan kirab budaya di HUT Kemerdekaan,” lanjutnya.

Selanjutnya, Sedah Mirah tampil dengan kebaya bermotif bunga, didominasi warna merah muda dan gaya rambut yang dicepol dua dengan poni yang membuatnya terlihat cantik dan lucu.

Sedangkan, Panembahan Al Nahyan menggunakan setelan busana jawi jangkep berwarna hitam yang membuatnya terlihat gagah namun menggemaskan disaat yang bersamaan.

Sebagai informasi, Sedah Mirah dan Panembahan Al Nahyan merupakan anak dari pasangan putri Jokowi, yakni Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yang menikah pada 2017 lalu.