HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pemain bintang Manchester United yakni Cristiano Ronaldo, buka suara mengenai spekulasi tentang dirinya di jendela transfer musim panas ini.

“Mereka tahu kebenaran saat wawancara dalam beberapa minggu. Media berbohong. Saya memiliki buku catatan dan dalam beberapa bulan terakhir dari 100 berita soal saya, hanya lima yang benar. Bayangkan saja bagaimana,” ungkap Cristiano Ronaldo, sebagaimana dilansir dari unggahan Twitter @DeadlineDayLive Rabu (17/8).

Seperti yang telah diketahui bersama, spekulasi mengenai transfer Cristiano Ronaldo bersama Manchester United telah bergulir selama lebih dari satu bulan lamanya.

Sebagian besar media menginformasikan bahwa, Cristiano Ronaldo berencana hengkang dari Manchester United.

Ada beberapa alasan yang mendasari hal tersebut, dimana dari kabar yang telah beredar luas sebelumnya mengungkapkan bahwa, Cristiano Ronaldo ingin pergi meninggalkan Manchester United karena geliat transfernya tidak menjanjikan untuk sekelas klub The Red Devils.

Kemudian, dikuatkan lagi dengan spekulasi lain yang mengatakan bahwa alasan kuatnya pergi tinggalkan Manchester United karena ingin bermain di Liga Champions sebelum ia memutuskan gantung sepatu.

Selain itu, Cristiano Ronaldo pun sempat dikaitkan dengan beberapa klub besar seperti Chelsea, Barcelona, Real Madrid, PSG, Atletico Madrid hingga Sporting Lisbon. Namun, semuanya seketika hilang dari muka publik.