HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ada keseruan yang tidak biasa dalam pagelaran upacara 17 Agustus yang diselenggarakan di Istana Merdeka pada hari Ini, Rabu (17/8).

Penyanyi cilik Farel Prayuga menyanyikan lagu Ojo Dibandingke yang saat ini sedang viral di Tiktok ikut menggemparkan suasana upacara yang membuat para hadirin tak tahan untuk ikut berjoget.

“Hadirin, mari kita dengarkan bersama persembahan lagu dari putra daerah Banyuwangi, Jawa Timur, yang saat ini tercatat sebagai siswa kelas 6 SD Kebendungan 2 Banyuwangi,” demikian dikatakan pembawa acara Upacara 17 Agustus.

Farel Prayoga pun maju ke hadapan Presiden Jokowi dan hadirin upacara sambil melambaikan tangan.

Farel Prayuga nyanyikan Ojo Dibandingke di Istana Merdeka
Farel Prayuga nyanyikan Ojo Dibandingke di Istana Merdeka.

Antusasime masyarakat tidak terbendung saat melihat anak kecil berbakat itu. Saat mulai melantunkan lirik lagu Ojo Dibandingke, para hadirin langsung tersenyum dan terkesima mendengar cengkokan suara Farel.

“Di hati ini hanya ada Pak Jokowi….” nyanyi Farel memelintir lirik lagu aslinya.

Presiden Jokowi dan Iriana menyaksikan penampilan Farel Prayugo
Presiden Jokowi dan Iriana menyaksikan penampilan Farel Prayugo.

Tak bisa menahan dorongan untuk berjoget, beberapa menteri pun ikut menggoyangkan badan mengikuti lantunan suara Farel seperti Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Menteri Keuangan Sri Mulyani, hingga Menteri BUMN Erick Thohir.

Suara Farel saat ini memang sedang viral di media sosial. Lagunya pun telah beberapa kali dipakai untuk membuat konten dan ditonton oleh jutaan orang.