HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tahap negosiasi antara Chelsea dengan Barcelona untuk transfer Aubameyang, dikabarkan telah memasuki babak baru.

Kini, sang pemilik Chelsea yakni Todd Boehly dilaporkan tengah memikirkan soal kondisi kesepakatannya dengan Aubameyang secara pribadi.

“Chelsea telah menjadwalkan pembicaraan babak baru dengan kubu Aubameyang minggu ini. Todd Boehly ingin memahami kondisi kesepakatan juga secara pribadi, maka akan tiba saatnya untuk mengajukan tawaran ke Barcelona,” ungkap Fabrizio Romano sebagaimana dilansir dari unggahan Twitter @FabrizioRomano Rabu (17/8).

Lanjutnya, Fabrizio Romano mengklaim bahwa Barcelona ingin melepas Aubameyang di kisaran harga 30 juta Euro. Namun, Xavi Hernandez selaku pelatih Blaugrana tetap ingin mempertahankan Auba.

Seperti yang telah diketahui bersama, kabar keterkaitan antara Chelsea dengan Aubameyang kini tengah ramai jadi perbincangan publik.

Chelsea sendiri sampai saat ini masih gencar berburu seorang striker andal, dimana sebelumnya Thomas Tuchel kerap gagal mendapatkan apa yang dia inginkan.

Rencana pembelian Chelsea untuk Aubameyang tersebut juga menjadi penting, pasalnya banyak yang menilai bahwa lini depan The Blues kini tumpul, dan butuh suntikan pemain baru.

Maka dari itu, bukan tidak mungkin bahwa dalam waktu dekat akan ada pembicaraan yang lebih intensif untuk bisa mendapatkan Aubameyang.