HOLOPIS.COM, JAKARTA – Masyarkat Indonesia sebenarnya pasti sudah tidak asing lagi melihat wajah sosok Tyara Renata. Saat ini Tyara sedang menjadi pusat perhatian warganet  sebagai istri dari komedian, Surya Insomnia.

Bukan karena menikahi Surya, wajah Tyara Renata sudah sering terlihat di layar kaca lewat ftv-ftv yang pernah ia bintangi.

Wanita kelahiran 11 Desember 1986 ini adalah bintang FTV di tahun 2000an.

Beberapa judul ftv yang pernah ia bintangi diantaranya Senandung Masa Puber, Kalau Cinta Jangan Marah, Cinta Tiada Akhir, Ada Apa Dengan Cinta, Liontin, Ku Tlah Jatuh Cinta, dll.

Sosok yang Mendukung Suami

Tak lagi aktif di dunia FTV, saat ini Tyara Renata banyak menghabiskan waktu bersama keluarga.

Terlihat dari banyak unggahannya di Instagram @tyararenata, Tyara kerap kali membagikan momen bahagianya bersama anak – anak saat berlibur.

https://www.instagram.com/p/CgGdAaLru1j/?utm_source=ig_web_copy_link

“Dijauhkan dari godaan dan gangguan buruk. Dijauhkan dari apapun yang berniat mencelakakan kalian. Diberikan kesadaran selalu untuk melakukan hal-hal baik,” demikian tulis Tyara di salah satu caption unggahan bersama anak-anaknya.

Tyara Renata dan Surya Insomnia menikah pada Desember 2013. Selama 8 tahun pernikahan, keduanya telah dikaruniai 3 orang putri cantik.