HOLOPIS.COM, JAKARTA – Buntut dari hukuman kartu merah yang didapat Darwin Nunez saat laga Liverpool vs Crystal Palace, nampaknya membawa kabar baik bagi Manchester United.

Pasalnya, hukuman yang didapat Darwin Nunez tersebut membuatnya absen saat melakoni laga selanjutnya menghadapi Manchester United di Old Trafford.

Diketahui, Manchester United dan Liverpool sendiri akan saling baku hantam di pekan ketiga Liga Inggris Selasa (23/8) mendatang.

Pertandingan keduanya menjadi penting, mengingat baik Liverpool maupun Manchester United, sama-sama belum memeluk poin sempurna semenjak Liga Inggris musim 2022/2023 ini bergulir.

Dalam hal ini, Manchester United harus menelan kekalahan secara beruntun di dua laga terakhirnya. Sedangkan Liverpool sedikit lebih baik ketimbang The Red Devils, dimana The Reds mampu menghadirkan poin meski kedua laga yang dilewatinya sama-sama berakhir imbang.

Sebagai informasi, Darwin Nunez sendiri menjadi salah satu pemain yang diharapkan Liverpool untuk bisa menggantikan peran Sadio Mane di lini serangnya.

Terbukti, Darwin Nunez telah sukses mencetak gol debut di pertandingan perdananya saat Liverpool bermain imbang, dengan skor 2-2 kontra Fulham.

Selain itu, Darwin Nunez juga berhasil menciptakan beberapa peluang saat melawan Crystal Palace, sebelum akhirnya dia dipaksa keluar dari lapangan karena ganjaran kartu merahnya.

Namun, kartu merah yang didapat Darwin Nunez tersebut justru merupakan kabar baik bagi Manchester United.

Dengan absennya Darwin Nunez, maka intensitas serangan yang ditampilkan Liverpool diyakini akan sedikit menurun, sehingga memungkinkan untuk Manchester United memiliki kesempatan lebih baik lagi dalam meredam serangan yang dibangun The Reds.

Dengan demikian, peluang Manchester United untuk meraih kemenangan perdana pun cukup menjanjikan. Terlebih, kehadiran penonton menjadi tekanan tersendiri bagi Liverpool selaku tim tamu.