HOLOPIS.COM, JAKARTA – Para pencinta film Tanah Air saat ini sedang menunggu film terbaru berjudul Sayap Sayap Patah yang dibintangi oleh Ariel Tatum dan Nicholas Saputra.

Film yang ditulis oleh Monty Tiwa, Eric Tiwa, dan Alim Sudio ini bercerita tentang tragedi kerusuhan berdarah di Mako Brimob, Kelapa Dua pada 8 Mei 2018.

Saat itu, 115 narapidana terorisme membobol rutan Mako Brimob dan menewaskan lima anggota Densus 88.

Di bawah arahan sutradara Rudi Soedjarwo, Nicholas Saputra memerankan karakter Aji, seorang anggota Densus 88 yang berada pada garda terdepan memberantas terorisme.

Sementara Ariel Tatum memerankan Nani, istri dari Aji yang tengah hamil tua. Khawatir dengan keadaan suami, kehamilan Nani pun mengalami masalah dan harus mengungsi ke rumah ibunya di Jakarta. Aji sebagai suami pun mengikuti posisi istri.

Namun, persis di saat tugas hari pertama di lokasi baru, penjara teroris jebol. Aji menjadi salah satu anggota yang disekap, sementara Nani berjuang untuk melahirkan anak mereka.

Bagaimana akhir kisah Nani dan Aji? Film ini akan ditayangkan di bisokop-bioskop kesayangan anda pada 18 Agustus 2022 dan memiliki durasi 110 menit.

Kita tunggu, yuk!