HOLOPIS.COM, JAKARTA – Juru bicara Menteri Pertahanan RI, Dahnil Anzar Simanjuntak memberikan apresiasi kepada karyawan PT Sumber Alfaria Trijaya yang sigap menegur pelanggan Alfamart yang menguntit cokelat, padahal pelanggan tersebut tergolong orang yang sangat mampu.

Ia menilai, apa yang dilakukan oleh karyawan Alfamart tersebut adalah bentuk dedikasi dan tanggung jawab terhadap pekerjaannya.

“Saya ikut mendukung pegawai Alfamart yg bertugas dengan penuh tanggungjawab melawan maling,” kata Dahnil, Senin (15/8).

Ia juga mendorong agar Polri turun tangan membantu permasalahan tersebut, dengan menindak pihak yang salah ke jalur hukum.

“Dan mendukung pihak kepolisian menindak secara hukum perilaku memalukan pelaku yang justru dengan tinggi hati menuntun permintaan maaf pegawai Alfamart yang amanah,” ujarnya.

Ia pun menilai seharusnya pihak Alfamart memberikan perlindungan penuh terhadap karyawannya yang mendapatkan intimidasi semacam itu.

“Sikap memalukan bila Alfamart tidak melindungi pegawainya yang penuh tanggungjawab melaksanakan tugasnya dengan baik,” ucapnya.

From This :
https://twitter.com/ws_parsito/status/1558822916011458560?s=19

To This :