Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Game Alone In The Dark Kembali Menjadi Permainan Survival Horor

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ada kabar menggemparkan bagi pecinta game horor, bahwa desas-desus yang beredar belakangan ini adalah benar adanya. Game Alone in the Dark versi terbaru akan datang dengan mengembalikan seri games ini ke akarnya pada tahun 1992 lalu, yaitu saat game bergenre survival horror baru lahir untuk pertama kalinya.

THQ Nordic mengumumkan reboot selama showcase game 2022-nya, yang kemudian memberikan tampilan awal pada sudut pandang psikologis orang ketiga dalam game ini.

THQ kemudian memberikan tampilan awal Alone in the Dark, yang disebutnya sebagai “pemikiran ulang” dan surat cinta untuk game aslinya. Karena itu, ia menampilkan banyak elemen dari game versi 1992, termasuk latarnya, Derceto Manor, dan dua karakter utama yang dapat dimainkan: detektif swasta Edward Carnby dan Emily Hartwood.

Meskipun Sobat Holopis akan memilih karakter mana yang akan dimainkan di awal permainan, keduanya merupakan bagian penting dari cerita ini. Seperti film survival horror klasik lainnya yaitu Resident Evil, bagaimanapun, cerita Edward dan Emily tidak persis sama, jadi untuk mendapatkan gambaran lengkap tentang apa yang terjadi di Alone in the Dark, kamu harus bermain dari sudut pandang masing-masing karakter.

Trailer untuk Alone in the Dark memberikan kesan fokus pengembang Pieces Interactive untuk game tersebut, yang berlatar di Gothic American South pada tahun 1920-an.

Seperti aslinya, gim ini berpusat di mansion Derceto Manor, tetapi tempat itu telah diubah menjadi rumah sakit jiwa bagi pasien kaya. Seperti dalam game aslinya, para karakter tiba untuk mencari informasi tentang Jeremy Hartwood, tetapi alih-alih mencoba mengungkap detail tentang bunuh diri pemilik mansion, mereka berusaha menemukannya setelah Jeremy mengirim surat aneh kepada Emily. Derceto juga bukan satu-satunya pengaturan yang akan kamu kunjungi, ada lokasi tambahan yang membentuk permainan, termasuk dunia dimensi alternatif yang akan kamu kunjungi melalui portal dan yang tampaknya penuh dengan monster.

Pertarungan adalah bagian utama dari gim ini, dan kamu akan menggunakan senjata api dan senjata jarak dekat untuk memerangi makhluk mengerikan, bertarung dari sudut pandang yang mirip dengan beberapa judul Resident Evil berikutnya, seperti Resident Evil 4, 5 , dan 6, dan game seperti Dead Space.

Menurut pengembang, sering kali, kamu akan meraih apa pun yang ada di dekatmu untuk melawan makhluk yang kamu hadapi, meskipun terkadang kamu juga harus mengandalkan pelarian untuk bertahan hidup.

Menurut THQ, meskipun gim ini akan menampilkan bagaimana kamu melawan monster dan kadang-kadang lari dari ancaman, gim ini menggunakan taktik yang berbeda dari gim survival horror lainnya.

Sementara sebagian besar game cenderung berfokus pada elemen horor yang menakutkan, Alone in the Dark mencoba mengeksplorasi aspek lain dari perasaan seram yang akan kamu alami.

Alone in the Dark akan hadir di PlayStation 5, Xbox Series X|S, dan PC. Gim ini telah dikerjakan sejak akhir 2019, kata THQ Nordic, dan saat ini berada di sekitar status alfa, tetapi belum ada tanggal rilis yang ditetapkan. Teaser yang menampilkan Grace, karakter yang kembali dari Alone in the Dark 2, akan dapat dimainkan di Gamescom akhir bulan ini.

THQ Nordic juga mengumumkan beberapa game baru lainnya, termasuk pembalap mirip Burnout yang disebut Wreckreation, sim manajemen tentang membuat rumah untuk alien yang disebut Space for Sale, dan game strategi real-time bergaya tahun 1990-an yang disebut Tempest Rising.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

iOS 18 Meluncur, Lakukan Hal Ini Sebelum Update!

Apple telah resmi meluncurkan sistem operasi terbaru untuk smartphone iPhone mereka, yakni iOS 18. iOS anyar dari raksasa teknologi Amerika Serikat ini membawa segudang fitur baru dan peningkatan performa yang menarik.

Daftar iPhone yang Masih Kebagian iOS 18, Ada Punyamu?

Apple kembali menghadirkan inovasi terbaru melalui iOS 18. Sistem operasi ini membawa segudang fitur menarik yang membuat pengalaman pengguna iPhone semakin seru.

Roy Minta Kepala BSSN dan Budi Arie Dicopot Usai Data Ditjen Pajak Jebol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pakar telematika, Roy Suryo merasa geram...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru