HOLOPIS.COM, JAKARTA – Anime Psycho-Pass akan meluncurkan proyek peringatan 10 tahunnya pada bulan Oktober 2022 dengan produksi karya terbaru film Gekijō-Ban Psycho-Pass Providence.

Naoyoshi Shiotani kembali menjadi sutradara di Production I.G, dan TOHO mendistribusikan film proyek peringatan 10 tahun yang bertema “terima kasih” ini untuk para penggemar, dengan pengisi suara Tomokazu Seki.

Program Psycho-Pass Radio musim pertama akan kembali dP Spotify pada hari Jumat kedua setiap bulan, mulai bulan September 2022. Dengan Kenji Nojima sebagai hostnya.

Selain itu, Teater Noitamina Shop & Cafe akan mengadakan kampanye dengan barang-barang dengan ilustrasi eksklusif dan menu makanan kolaborasi film ini dari 3 September 2022 hingga 31 Agustus 2023.

Kafe ini juga akan menayangkan musim pertama Psycho Pass mulai Oktober 2022 dan juga merayakan ulang tahun 13 karakter kunci dimulai dengan Kōgami pada 16 Agustus ini.

Klub penggemar resmi anime Psycho-Box membuka halaman peringatan 10 tahun untuk menawarkan berbagai konten eksklusif dan menjual barang-barang ilustrasi eksklusif Ginoza.

Poster psycho pass
Poster Psycho Pass Providence

Anime Psycho-Pass asli ditayangkan perdana pada tahun 2012 dan berjalan selama 22 episode. Serial anime televisi Psycho-Pass 2, 11 episode kemudian ditayangkan perdana pada Oktober 2014.

Anime Psycho-Pass 3 tayang perdana pada 24 Oktober 2019, dengan masing-masing dari delapan episode anime memiliki runtime berdurasi satu jam. Anime yang ditayangkan di dalam dan di luar Jepang ini memilih Naoyoshi Shiotani kembali untuk mengarahkan serial ini di Production I.G, dan pencipta manga Akira Amano kembali sebagai desainer karakter asli.