Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Sanco, Ronaldo hingga de Gea Diamuk Fans Manchester United

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kekalahan Manchester United kontra Brentford, dengan skor 4-0 tanpa balas di pekan kedua Liga Inggris, turut mengundang komentar pedas dari para supporter The Red Devils (Manchunian). Tiga pemain bintangnya, yakni Jadon Sancho, Cristiano Ronaldo hingga David de Gea pun tak luput dari lontaran kritik.

Seperti yang telah diketahui bersama, sejatinya ketiga pemain tersebut merupakan pemain yang paling dikagumi para fans Manchester United.

Kehadiran Jadon Sancho dengan mega transfer jumbo dari Borussia Dortmund sebesar 76, 5 juta Pounds pekan lalu, dinilai dapat memberikan perubahan yang signifikan di lini serang Manchester United.

Lalu, ditambah lagi dengan kembalinya sang mega bintang Cristiano Ronaldo, maka bisa makin meyakinkan lagi para supporter Manchester United.

Kemudian, jasa David de Gea yang luar biasa di bawah mistar gawang Manchester United di tengah-tengah menurunnya performa The Red Devils musim lalu, jadi harapan skuad Erik ten Hag untuk kedepannya.

Semua harapan-harapan tersebut sejatinya perlahan mulai memudar, bukan dimulai saat ini, bahkan saat Manchester United tampil kurang mengesankan di Liga Inggris musim 2021/2022 kemarin.

Kini, Manchunian semakin bereaksi dengan apa yang ditampilkan ketiga pemain bintangnya tersebut.

“Dia tidak menawarkan apa-apa saat ini,” ujar akun Twitter @one_deji.

“Aku menyukainya Sancho, tapi aku merasa kita terlalu melindunginya,” kata akun Twitter @UTDTrey.

“Mereka benar tentang Cristiano Ronaldo yang tidak bisa masuk ke dalam sistem baru ini,” ungkap akun Twitter @michaelttfw.

“Dia mungkin telah menjadi Player of the Season empat kali berturut-turut, tetapi saat ini David de Gea adalah salah satu kiper terburuk yang pernah kita miliki,” ungkap akun Twitter @Casey_Evans_.

Sebagai informasi tambahan, kritik tajam tak hanya disampaikan untuk Jadon Sancho, Cristiano Ronaldo dan David de Gea saja, termasuk juga para pemain belakang Manchester United hingga sang manajer Erik ten Hag, meski pelatih Belanda tersebut baru bergabung bersama The Red Devils.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Jonatan Christie Goodbye!

Jonatan Christie harus angkat koper dari China Open 2024, usai takluk atas wakil tuan rumah Weng Hong Yang di babak semifinal

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.

MotoGP Emilia Romagna 2024 : Marc Marquez dan Francesco Bagnaia Tercepat di Sesi Hari Pertama

Sesi hari pertama MotoGP Emilia Romagna 2024, dikuasi oleh Marc Marquez diFP 1 (free practice) dan Francesco Bagnaia pada sesi practice, Jumat (19/9) di sirkuit Misano World Circuit Marco Simoncelli.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru