HOLOPIS.COM, JAKARTA – Rekap hasil Liga Inggris pekan kedua musim 2022/2023 tersedia di artikel ini. Ada Arsenal dan Manchester City yang sukses raih poin, hingga Manchester United (MU) yang hancur lebur dilumat Brentford.

Arsenal dan Manchester City sama-sama berhasil mendulang poin sempurna atas lawan-lawannya, dimana The Gunners mampu membuat Leicester City tertunduk lesu, dengan kemenangan 4-2 di Stadion Emirates.

Begitu juga dengan Manchester City, The Citizens mampu membawa pulang kemenangan sempurna di kandang sendiri.

Skuad asuhan Pep Guardiola tersebut dengan superior mampu mengandaskan tim promosi Bournemouth, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.

Namun, hasil yang didapat dua tim elit Liga Inggris di atas, berbanding terbalik dengan apa yang diraih Manchester United pada hari kedua, pekan kedua Liga Inggris Sabtu (13/8).

Manchester United harus puas rela menelan kekalahan setelah dihancurkan tim sekelas Brentford dengan skor 4-0 tanpa balas.

Yang lebih mengejutkannya lagi, empat gol yang diciptakan Brentford di hadapan pendukungnya sendiri, terjadi pada babak pertama pertandingan.

Dalam pertandingannya, Manchester United tak mampu berbuat banyak di babak pertama. Ada harapan di babak kedua, namun sangat disayangkan bahwa mental para pemain The Red Devils terlanjur hilang, hingga akhirnya harus menyerah dengan skor 4-0 sampai peluit panjang dibunyikan.

Berikut rekap hasil Liga Inggris pekan kedua Sabtu (13/8).

  • Aston Villa 2 vs 1 Everton
  • Arsenal 4 vs 2 Leicester City
  • Brighton & Hove Albion 0 vs 0 Newcastle United
  • Manchester City 4 vs 0 AFC Bournemouth
  • Southampton 2 vs 2 Leeds United
  • Wolverhampton 0 vs 0 Fulham
  • Brentford 4 vs 0 Manchester United

Sebagai informasi tambahan, pekan kedua Liga Inggris masih menyisakan tiga pertandingan, dimana akan ada dua laga pada Minggu (14/8).

Salah satu yang dipertandingkan malam nanti yakni laga big match antara Chelsea menghadapi Tottenham Hotspur.