HOLOPIS.COM, JAKARTA – Adult Swim sebuah program berorientasi dewasa dari jaringan TV kabel anak-anak, Cartoon Network telah merilis trailer baru untuk Musim ke-6 Rick and Morty yang akan mulai ditayangkan pada hari Minggu, 4 September 2022.

Musim berikutnya terlihat sama serunya seperti musim sebelumnya, tidak menunjukkan tanda-tanda pertunjukan ini kehilangan keunggulannya.

Dengan diiringi lagu “Paranoid” yang dibawakan oleh band Black Sabbath, trailernya dipenuhi dengan baku tembak, pertempuran laser, dan ledakan, termasuk debat bernuansa tentang plot Die Hard.

Setelah mengumumkan tanggal rilis musim ini pada bulan Juli 2022 lalu, presiden Adult Swim dan Cartoon Network, Michael Ouweleen, mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa film Rick and Morty adalah sebuah fenomena global.

“Sulit untuk melebih-lebihkan dampak Rick dan Morty. Lebih dari pertunjukan hit, film ini benar-benar sebuah fenomena global. Saat kami bersiap untuk meluncurkan musim ikonik yang akan segera hadir ini, kami akan memberi penggemar cara unik untuk menjadi bagian dari kesenangan, jadi jaga mata Anda tetap terbuka,” ujar Ouweleen.

Adult Swim memesan 70 episode acara pada tahun 2018, dan dengan setiap musim masing-masing sekitar 10 episode, aman untuk mengasumsikan bahwa kita memiliki lebih banyak episode Rick dan Morty untuk dinanti-nantikan setelah Musim ke-6 ini.

Salah satu pembuat konten Dan Harmon menyatakan bahwa tim penulis bahkan sudah mengerjakan Musim ke-7.

https://youtu.be/WOkeB4ZTjFM