HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah berbulan-bulan rumor, spekulasi, dan banyak bocoran, Epic Games akhirnya mengatakan bahwa akan ada event bertemakan Dragon Ball Z di dalam game Fortnite mulai 16 Agustus 2022 mendatang.

Halaman media sosial resmi Fortnite membagikan satu gambar Shenron, yaitu naga yang dipanggil ketika ketujuh Bola Naga dikumpulkan dalam Dragon Ball, melayang di atas Pohon Realitas dari peta Fortnite saat ini.

Keterangan gambar itu berbunyi “Bicaralah. Sebutkan keinginan Anda … 16.08.2022.”

Kedatangan Dragon Ball Z ke dalam game battle royale ini telah dirumorkan sejak awal Juli, ketika pembocor Fortnite terkemuka ShiinaBR berkicau di twitter bahwa simbol yang mewakili franchise anime telah muncul di file game.

Kebocoran lebih lanjut menunjukkan bahwa banyak skin, emoji, dan bahkan senjata mitis baru juga bisa datang, tetapi tidak ada satupun yang benar-benar dikonfirmasi oleh Epic Games sejauh ini.

Dragon Ball Z akan bergabung dengan Naruto dalam daftar franchise anime terkenal yang telah membuat (shonen) melompat ke battle royale yang populer, dengan skin gelombang kedua Naruto yang akan dirilis pada akhir Juni.

Sementara kamu menunggu acara DBZ dimulai, pemain dapat mengunjungi peta kreatif Rocket League Live yang saat ini tersedia, yang menyiarkan seluruh turnamen Rocket League Championships dan memberi pemain kesempatan untuk mendapatkan kosmetik bertema Rocket League di Fortnite.