HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) nampaknya sudah tak mau lagi membahas perihal kasus pembunuhan yang diduga didalangi oleh Irjen Pol Ferdy Sambo terhadap ajudannya, Brigadir Nofriyansah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J.

Saat ditanya wartawan mengenai kasus tersebut, orang nomor satu di Indonesia itu meminta agar menanyakan hal tersebut ke Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo secara langsung, lantaran dirinya sudah terlalu sering membicarakan perihal insiden berdarah tersebut.

“Tanyakan ke Kapolri, Saya sudah keseringan menyampaikan mengenai itu,” ujar Jokowi konferensi pers usai bertemu dengan para petinggi lembaga negara di Istana Kepresidenan, Jakarta (13/8).

Menurutnya, kasus yang diduga melibatkan sejumlah jenderal dan perwira dari institusi Korps Bhayangkara ini sudah terbuka secara terang benderang.

“Tanyakan ke Kapolri ya, karena udah jelas semuanya,” tukasnya.

4 Tersangka Kasus Pembunuhan Brigadir J

Seperti diketahui, Polri saat ini telah menetapkan 4 (empat) orang tersangka, termasuk mantan Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo.

Selain Sambo, Polri juga menetapkan 3 orang lainnya sebagai tersangka yakni Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu (Bharada E), Bripka Ricky Rizal Wibowo (Bripka R) dan Kuat Ma’ruf yang merupakan warga sipil.