Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Hujan Diperkirakan Turun Siang dan Malam Hari di Sejumlah Kota

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sejumlah kota besar diperkirakan akan turun hujan, pada siang dan malam hari pada Minggu (14/8). Berdasarkan prediksi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), kota yang turun hujan intesitas ringan di siang hari diperkirakan terjadi di Kota Denpasar, Bengkulu, Yogyakarta, Banjarmasin, Palangkaraya, Pangkal Pinang, Bandar Lampung, Ambon, Mataram, Pekanbaru dan juga Manado.

Kemudian, kota Serang, Jakarta, Bandung dan juga Tanjung Pinang, diperkirakan turun hujan dengan intensitas sedang. Lalu, hujan disertai petir pada siang hari berpeluang terjadi di Manokwari dan juga Mamuju.

Sementara itu, cuaca cerah diperkirakan terjadi di Kota Banda Aceh dan Medan pada siang hari. Kemudian, Kota Ternate, Kupang, Kota Jayapura, Makassar, Kendari dan juga Padang diprakirakan berawan.

Sementara itu Kota Gorontalo, Jambi, Semarang, Surabaya, Pontianak, Samarinda, Tarakan cerah berawan. Masuk ke malam hari, hujan dengan intensitas ringan diprakirakan turun di Kota Bengkulu, Semarang, Palangkaraya, Bandar Lampung, Ternate dan Mamuju.

Kemudian, hujan dengan intensitas sedang pada malam hari berpeluang mengguyur Kota Yogyakarta dan juga Pontianak. Sementara itu, Kota Banda Aceh dan Kota Medan pada malam hari kondisi cuaca diprakirakan cerah. Kemudian Kota Denpasar, Gorontalo, Banjarmasin, Kupang dan Padang diprakirakan cerah berawan pada malam hari.

Selanjutnya Kota Serang, Jakarta, Jambi, Bandung, Surabaya, Samarinda, Tarakan, Pangkal Pinang, Tanjung Pinang, Mataram, Jayapura, Manokwari, Pekanbaru, Makassar, Kendari, Manado dan juga Palembang, kondisi cuaca diprakirakan berawan pada malam hari.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tips Selamatkan Diri dari Banjir Bandang

Banjir bandang adalah salah satu bencana alam yang dapat terjadi secara tiba-tiba dan memiliki dampak yang sangat merusak.

PT KAI Berikan Diskon Tiket 20% di Acara LPS Travel Fair 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia atau KAI...

Pemuda Dibekasi Diduga Setubuhi Anak Dibawah Umur Dengan Modus Konten Tiktok

HOLOPIS.COM, BEKASI - Pemuda 23 tahun berinisial 'FR' ditetapkan...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru