HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pemain bintang asal Brasil yakni Gabriel Jesus, mengungkapkan alasan mengapa dia memilih Arsenal untuk masa depannya.

Dilansir dari Daily Mail Minggu (14/8), Gabriel Jesus menyampaikan bahwa, dirinya tidak merasa bahagia ketika di Manchester City. Maka dari itu, ia memutuskan untuk hengkang dari The Citizens dan bergabung bersama Arsenal.

Hal tersebut dikatakannya pasca sukses membawa Arsenal meraih kemenangan, dengan skor 4-2 atas Leicester City di pekan kedua Liga Inggris Sabtu (13/8).

Dalam kemenangannya tersebut, Gabriel Jesus berhasil mencetak dua gol debut bersama Arsenal di Liga Inggris. Selain itu, ia juga turut berkontribusi memberikan assist kepada rekan setimnya.

“Saya sangat senang karena kami bermain sangat bagus menghadapi lawan yang tangguh. Saya bekerja sepanjang hari untuk mencetak gol,” ujarnya.

“Saya tidak bahagia di Manchester City, saya hanya ingin bermain dan klub mengerti akan hal itu,” ungkapnya.

Sebagai informasi, selain dua gol dan dua assist dari Gabriel Jesus, gol lainnya juga dicetak oleh Granit Xhaka di menit 55 dan oleh Gabriel Martinelli di menit 75.

Hasil kemenangan kontra Leicester City membawa Arsenal bertengger ke peringkat dua klasemen sementara Liga Inggris dengan mengoleksi enam poin dan enam gol.