HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan big match antara Chelsea vs Tottenham Hotspur akan tersaji pada lanjutan pekan kedua Liga Inggris, Minggu (14/8) pukul 22.00 WIB.

Bertanding di Stamford Bridge, keduanya baik Chelsea maupun Tottenham Hotspur sama-sama mengusung misi tiga poin sempurna. Maka dari itu seluruh kekuatan diyakini akan dikerahkan kedua tim pada laga nanti.

Pertandingan tersebut pun diprediksi akan berjalan sengit, dimana Chelsea dan Tottenham Hotspur sama-sama memiliki modal kemenangan di laga sebelumnya.

Chelsea sukses mengandaskan perlawanan Everton dengan skor tipis 1-0, sedangkan Tottenham berhasil melibas Southampton 4-1.

Secara rekor pertemuan kedua tim, dalam lima pertandingan terakhirnya, Tottenham tercatat tak pernah menang menghadapi Chelsea, dengan empat kali kemenangan untuk The Blues dan satu diantaranya berakhir imbang.

Meski begitu, Chelsea kini tengah mengalami masalah dalam struktur pemainnya. Beberapa pemain intinya harus pergi di bursa transfer musim panas ini, seperti Werner, Lukaku dan lain sebagainya. The Blues pun dinilai tumpul dari sisi serangan.

Berbanding terbalik dengan Tottenham, The Lilywhites saat ini sedang dalam puncak performanya. Para pemain bintangnya dinilai tengah on fire, yang dilengkapi dengan strategi khas milik Antonio Conte.

Berdasarkan hal tersebut, maka keduanya dinilai masih berkesempatan untuk bisa memenangkan pertandingan, terlepas dari catatan statistik Chelsea yang mengagumkan kontra Tottenham.

Dilansir dari sofascore Minggu (14/8), Chelsea sendiri diprediksi turun dengan formasi 3-4-2-1. Sedangkan Tottenham diprediksi akan menurunkan formasi khasnya yakni 3-4-3.

Prediksi Susunan Pemain

Chelsea (3-4-2-1) : Mendy, Koulibaly, Silva, Azpilicueta, Chilwell, Jorginho, Kante, James, Havertz, Mount, Sterling

Tottenham Hotspur (3-4-3) : Lloris, Romero, Dier, Davies, Royal, Bentancur, Hojbjerg, Sessegnon, Kulusevski, Son, Kane

Laga antara Chelsea vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris ini dapat disaksikan secara langsung melalui platform streaming Vidio.com pada Minggu (14/8) pukul 22.00 WIB. KLIK DI SINI

Disclaimer : Link yang tertera hanya sekadar informasi bagi pembaca. Tim Holopis.com tidak bertanggung jawab atas copyright, perubahan jadwal pertandingan dan kualitas siaran.