HOLOPIS.COM, JAKARTA – Real Madrid dijadwalkan bakal melakoni laga tandang ke markas Almeria di Estadio del Mediterraneo, pada lanjutan pekan perdana La Liga 2022/2023, Senin (15/8) pukul 2.55 WIB.

Dalam lawatannya, Real Madrid yang tengah dalam kepercayaan diri tinggi, bertekad untuk meraih hasil kemenangan sempurna demi tiga poin perdana La Liga.

Diketahui, Real Madrid baru saja merangkul gelar juara perdananya di musim ini dengan meraih trofi UEFA Super Cup 2022. Los Blancos sukses menjungkalkan Eintracht Frankfurt 2-0 tanpa balas di laga tersebut.

Selain itu, hasil kemenangan menjadi penting bagi Real Madrid karena rival abadinya, yakni Barcelona harus rela berbagi angka dengan Rayo Vallecano dengan skor kacamata.

Berdasarkan hal tersebut, Real Madrid sangat berpeluang untuk bisa meraih poin maksimal kontra Almeria.

Dilansir dari sofascore Minggu (14/8), Almeria selaku tuan rumah diprediksi turun dengan formasi 4-2-3-1. Sedangkan Real Madrid diprediksi akan tetap menurunkan formasi andalannya yakni 4-3-3.

Prediksi Susunan Pemain

Almeria (4-2-3-1) : Martinez, Rodriguez, Babic, Ely, Costa, hoz, Portillo, Robertone, Ramazani, Sadiq

Real Madrid (4-3-3) : Courtois, Carvajal, Militao, Alaba, Mendy, Modric, Casemiro, Kroos, Valverde, Junior, Benzema

Laga antara Almeria vs Real Madrid di La Liga ini dapat disaksikan secara langsung melalui platform streaming Vidio.com. KLIK DI SINI

Disclaimer : Link yang tertera hanya sekadar informasi bagi pembaca. Tim Holopis.com tidak bertanggung jawab atas copyright, perubahan jadwal pertandingan dan kualitas siaran.