HOLOPIS.COM, JAKARTA – Klub raksasa liga Inggris Totteham Hotspur, secara resmi mendatangkan talenta muda potensial asal Italia yakni, Destint Udogie dari Udinese Calcio.

Seperti dikutip dari unggahan Instagram pribadi Fabrizio Romano @fabriziorom Sabtu (13/8), klub asal kota London tersebut telah mencapai kata sepakat dengan Udinese, untuk mendapatkan tanda tangan pemain berposisi sebagai bek sayap itu.

“Tottenham sekarang siap untuk menandatangani bek kiri berbakat Italia Destint Udogie, selesai dan ini dia!,” ungkapnya.

Akan tetapi menurut penuturan dari jurnalis sepak bola tersebut, pemain berusia 19 tahun itu akan dipinjamkan terlebih dahulu di Udinese dan baru bergabung dengan klub barunya pada 2023 mendatang.

“Destiny Udogie akan dipinjamkan kembali ke Udinese hingga Juni 2023 lalu bergabung dengan Spurs,” pungkasnya.

https://www.instagram.com/p/ChA2UIOIzpT/?hl=id

Seperti diketahui, pemain blasteran Nigeria tersebut digadang-gadang akan menjadi talenta muda terbaik akibat dari performanya yang mumpuni bersama Udinese pada musim lalu.

Sebagai informasi, sampai dengan saat ini Udogie telah mencatatkan 35 penampilan dengan torehan 5 gol di semua ajang kompetisi bersama klub asal Italia tersebut.