HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester City akan melakoni laga kandang menghadapi AFC Bournemouth di pekan kedua Liga Inggris, Sabtu (13/8) pukul 21.00 WIB.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, Manchester City dengan segala pemain bintangnya, siap menuntaskan perlawanan tim promosi Bournemouth di Etihad Stadium.

Selain unggul dari segi kualitas pemain, Manchester City juga memiliki modal bagus dengan kemenangan di laga perdana Liga Inggris sebelumnya.

Diketahui, Manchester City sukses menumbangkan tim tuan rumah, West Ham United dengan skor cukup telak yakni 2-0 tanpa balas.

Meski begitu, Manchester City harus tetap waspada. Bournemouth sendiri secara mengejutkan mampu menyikat habis Aston Villa di laga kandangnya pekan kemarin.

Hasil kemenangan Bournemouth dengan skor 2-0 tanpa balas kontra Aston Villa tersebut jadi sinyal yang berbahaya bagi The Citizens.

Dilansir dari Sofascore Sabtu (13/8), Manchester City selaku tuan rumah diprediksi turun dengan formasi 4-3-3. Sedangkan Bournemouth diprediksi akan menurunkan formasi 3-5-1-1.

Prediksi Susunan Pemain

Manchester City (4-3-3) : Ederson,Cancelo, Ake, Dias, Walker, Gundogan, Rodri, De Bruyne, Grealish, Haaland, Foden

Bournemouth (3-5-1-1) : Travers, Mepham, Senesi, Kelly, Smith, Billing, Pearson, Lerma, Zemura, Tavernier, Solanke

Laga antara Manchester City vs Bournemouth di Liga Inggris ini dapat disaksikan secara langsung melalui platform streaming Vidio.com pada Sabtu (13/8) pukul 21.00 WIB. KLIK DI SINI

Disclaimer : Link yang tertera hanya sekadar informasi bagi pembaca. Tim Holopis.com tidak bertanggung jawab atas copyright, perubahan jadwal pertandingan dan kualitas siaran.