HOLOPIS.COM, JAKARTA – Juventus dikabarkan selangkah lebih dekat untuk bisa mendatangkan Memphis Depay dari Barcelona di jendela transfer musim panas ini.

Dilansir dari unggahan Twitter @FabrizioRomano Sabtu (13/8), mengklaim bahwa semua pihak, baik dari Juventus, Barcelona hingga Memphis Depay sendiri semakin dekat dalam kesepakatan.

“Pembaruan Memphis Depay. Juventus semakin dekat dengan kubu Memphis Depay, pembicaraan berjalan dengan baik. Kontak yang terjalin juga positif hari ini,” ujarnya.

Lanjutnya, Romano mengungkapkan bahwa dalam kesepakatan transfer, turut dibahas juga penandatanganan dua tahun kontrak untuk Memphis Depay bersama Juventus.

“Kesepakatan dua tahun dibahas. Menunggu dokumen resmi di hari-hari berikutnya,” ungkapnya.

“Tidak ada Tottenham Hotspur, tidak ada klub asal Turki dalam perlombaan,” sambungnya.

Sebagai informasi, saat ini masa depan Memphis Depay bersama Barcelona belum jelas seperti apa.

Terakhir, dari kabar yang beredar mengatakan bahwa Memphis Depay dan Aubameyang masuk dalam daftar jual tim Barcelona.

Diketahui, hal tersebut mencuat ke muka publik buntut dari hadirnya Robert Lewandowski di dalam skuad Xavi Hernandez saat ini, dimana Robert didatangkan Barcelona dengan susah payah dan dengan negosiasi sengit nan panjang.

Maka dari itu, bukan tidak mungkin bahwa kedua pemain bekennya, yakni Aubameyang dan Memphis Depay akan hengkang dari Barcelona karena posisi utamanya semakin tergeserkan di lapangan hijau.