HOLOPIS.COM, JAKARTA – Berkat prestasinya menjuarai Piala AFF U-16 2022, Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) akan memberikan kucuran bonus total sebanyak Rp 750 juta pada timnas U-16 Indonesia.

Dilansir dari situs resmi PSSI Sabtu (13/8), selain itu, bonus untuk timnas U-16 Indonesia tersebut juga kemungkinan besar bisa bertambah.

“Dengan kemenangan ini, total PSSI akan menggelontorkan bonus sebesar Rp 750 juta. Bonus ini bisa bertambah karena banyak yang peduli dengan timna U-16 Indonesia,” tulis pernyataan PSSI.

Hal ini kemudian sesuai dengan janji PSSI sebelumnya, yang menyatakan bakal memberikan bonus tambahan apabila timnas U-16 Indonesia mampu keluar sebagai juara Piala AFF U-16 2022.

Mochamad Iriawan selaku Ketua Umum PSSI, juga sebelumnya telah memberikan bonus sebesar Rp 150 juta kepada timnas U-16 Indonesia, berkat keberhasilannya mencapai final.

“Alhamdulilah ini sebagai bentuk apresiasi kepada pemain dan ofisial karena sudah lolos ke babak final,” ujarnya.

Gelontoran bonus tersebut nampaknya menjadi salah satu motivasi bagi timnas U-16 Indonesia, bahwa sukses prestasi yang sesungguhnya bisa terwujud.

Sebagai informasi, prestasi timnas U-16 Indonesia menjuarai Piala AFF U-16 2022 berkat hasil kemenangannya atas Vietnam dengan skor 1-0 tanpa balas di Stadion Maguwuharjo, Sleman, Yogyakarta.