HOLOPIS.COM, JAKARTA – Boyband Korea Selatan BTS atau Bangtan Boys tidak pernah bosan mengukir prestasi. Kali ini, BTS resmi menjadi seniman musik yang paling banyak ditonton di Youtube. Pada hari Jum’at (13/8), BTS telah mengumpulkan 26.7 miliar penonton di Youtube.

“BTS menjadi seniman paling banyak ditonton di Youtube dengan lebih dari 26.7 miliar penonton,” demikian ditulis oleh akun Twitter @charts_k.

Angka tersebut adalah yang tertinggi dalam sepanjang sejarah Youtube, bahkan mengalahkan musisi dunia lainnya seperti Justin Bieber, Ed Sheeran, Bad Bunny, Taylor Swift, Katy Perry, bahkan Shakira.

Beberapa video musik BTS yang paling banyak ditonton oleh para ARMY termasuk Dynamite yang ditonton 1.5 miliar kali, DNA dengan penonton 1.4 miliar, dan IDOL di 1.1 miliar penonton.

Para ARMY pun memberikan selamat kepada boyband yang beranggotakan Jung Kook, V, Jimin, SUGA, Jin, j-hope, dan RM tersebut.

“Selamat BTS!!!” tulis @Priyu18670727

“Harus terus nonton streamingnya,” kata @ariekimmm

“BTS menang kali ini, tapi kita jangan sampai berhenti nonton Youtube,” kata @HH_Ph1I yang ingin tetap mempertahankan tahta BTS di Youtube.

Selamat ya, BTS!