HOLOPIS.COM, JAKARTA – Arsenal dijadwalkan bakal melakoni laga big match kontra Leicester City di pekan kedua Liga Inggris, Sabtu (13/8) pukul 21.00 WIB.

Bermain di Emirates Stadium, Arsenal selaku tuan rumah diperkirakan bakal tampil maksimal kontra Leicester City pada laga nanti.

Mengingat, Arsenal kini tengah dalam kepercayaan diri tinggi karena sukses membuka musim perdana Liga Inggris dengan kemenangan sempurna.

Diketahui, Arsenal berhasil mengandaskan perlawanan Crystal Palace dengan skor 2-0 tanpa balas. Kemenangan tersebut merupakan ajang balas dendam The Gunners atas kekalahannya 0-3 di musim lalu.

Berbanding terbalik dengan Leicester City, empat kemenangan beruntun The Foxes harus terputus oleh Brentford di laga perdana Liga Inggris pekan kemarin.

Leicester CIty gagal mendulang poin sempurna di laga kandangnya kontra Brentfford dengan kedudukan skor imbang 2-2.

Maka dari itu, kesempatan untuk dapat memenangkan pertandingan cukup terbuka lebar bagi Arsenal.

Dilansir dari sofascore Sabtu (13/8), Arsenal diprediksi turun dengan formasi 4-3-3. Sedangkan Leicester City diprediksi akan turun dengan menggunakan formasi 3-5-1-1.

Prediksi Susunan Pemain

Arsenal (4-3-3) : Ramsdale, Zinchenko, Magalhaes, Saliba, White, Xhaka, Partey, Odegaard, Martinelli, Saka, Jesus

Leicester City (3-5-1-1) : Ward, Fofana, Evans, Amartey, Castagne, Tielemans, Ndidi, Hall, Justin, Maddison, Vardy

Laga antara Arsenal vs Leicester City di Liga Inggris ini dapat disaksikan secara langsung melalui platform streaming Vidio.com pada Sabtu (13/8) pukul 21.00 WIB. KLIK DI SINI

Disclaimer : Link yang tertera hanya sekadar informasi bagi pembaca. Tim Holopis.com tidak bertanggung jawab atas copyright, perubahan jadwal pertandingan dan kualitas siaran.