HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebelum beraktivitas di pagi hari, sangat penting untuk minum minuman dan makan makanan sehat yang dapat memberikan dampak positif bagi tubuh.

Apalagi jika Sobat Holopis sedang bersiap-siap untuk beraktivitas seharian. Ini dia jenis-jenis minuman yang bisa Sobat Holopis minum di pagi hari agar bisa menunjang energi dan memperbaiki metabolisme tubuh.

Teh Jahe

Teh jahe
Teh jahe (Foto: iStock)

Minuman hangat sangat cocok dikonsumsi di pagi hari. Pilihan yang tepat adalah teh jahe hangat. Tak sekadar dapat menghangatkan tubuh kita, the jahe dapat menyembuhkan nyeri orot dan menurunkan kadar gula darah tinggi.

Smoothies

Smoothies
Smoothies (Foto: iStock)

Minuman yang mengenyangkan dan enak ini juga memiliki banyak manfaat baik untuk kesehatan. Buah-buah yang diblender untuk menjadi smoothies bisa memberikan asupan beragam vitamin, serta mineral tubuh yang dibutuhkan seseorang untuk beraktivitas seharian.

Lemon atau Jeruk

Teh lemon
Teh lemon (Foto: iStock)

Semua orang pasti juga sudah tahu bahwa lemon dan jeruk mengandung vitamin C yang tinggi, ini dapat menunjang stamina untuk beraktivitas sepanjang hari. Tak hanya vitamin C, kedua buah ini mengandung antioksidan dan mineral yang berfungsi untuk membantu tubuh membersihkan racun.

Jus Lidah Buaya

Jus lidah buaya
Jus lidah buaya (Foto: iStock)

Tak hanya untuk kecantikan rambut, ternyata lidah buaya mengandung berbagai vitamin seperti B, C, E, dan asam folat yang memiliki manfaat baik untuk tubuh. Kandungan lidah buaya dapat membantu mengatasi gangguan pencernaan hingga asam lambung.