Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Prabowo Subianto Putuskan Maju Pilpres 2024

HOLOPIS.COM, SENTUL – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akhirnya memutuskan untuk kembali maju dalam pemilihan presiden di tahun 2024 mendatang.

Keputusan tersebut disampaikan Prabowo saat menyampaikan pandangannya atas hasil Rapimnas Partai Gerindra yang menginginkannya maju kembali sebagai calon presiden.

“Dengan mengucap bismilah, setelah mempelajari dan mendengarkan dengan seksama sikap setiap DPD dan setiap sayap partai yang mengharapkan saya untuk menerima pencalonan sebagai presiden RI tahun 2024, dengan ini saya menyatakan bahwa dengan penuh rasa tanggung jawab saya menerima permohonan saudara untuk bersedi dicalonkan sebagai calon presiden Republik Indonesia,” kata Prabowo, Jumat (12/8).

Prabowo menyatakan, bahwa sejak muda dirinya sudah bertekad untuk terus berjuang demi bangsa dan negara dan ibu Pertiwi.

“Dengan demikian saya menyatakan pada malam hari ini saya menyatakan siap terus berjuang untuk bangsa negara dan rakyat Indonesia tercinta. Seluruh jiwa raga saya persembahkan kepada ke ibu pertiwi,” tegas Prabowo.

Dalam pandangannya, Prabowo juga sebelumnya telah menegaskan bahwa dirinya akan tetap terus berjuang meskipun dalam beberapa kali Pilpres dirinya belum bisa terpilih sebagai Presiden.

Menteri Pertahanan Republik Indonesia tersebut kemudian menegaskan bahwa perjuangan itu adalah tidak mengenal kata menyerah.

“Kalau jatuh kita bangkit lagi, jatuh lagi bangkt lagi. Petarung biasa kalau jatuh. Lebih mulia kalau kita bertarung, kemudian terjatuh, kita masih bangkit dengan senyum,” jelasnya.

“Kita tidak akan pernah menyerah,” sambungnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Viral Tren ‘Gak Bisa Yura’ Bikin Netizen Dapat Momen Curcol

Baru-baru ini, bagian reff dari lagu "Risalah Hati" sering digunakan sebagai latar musik video TikTok untuk tren "gak bisa Yura".

Susunan Skuad Arsenal vs Manchester United di Laga Praseason

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pertandingan sengit antara Arsenal vs Manchester...

Dompet Dhuafa Sukses Tebar Hewan Kurban 1444 H, Sasar 1,7 Juta Lebih Penerima Manfaat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Panitia Tebar Hewan Kurban...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru