HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menjelang pertandingan Manchester United kontra Brentford di pekan kedua Liga Inggris, pihak klub mengklaim bahwa kondisi Cristiano Ronaldo dikabarkan telah bugar sepenuhnya.

“Fakta bahwa Cristiano Ronaldo telah mampu meningkatkan pelatihannya minggu ini, dimana hal tersebut menunjukkan bahwa pencetak gol terbanyak musim lalu itu mungkin mendekati kebugaran penuh,” tulis pernyataan klub, sebagaimana dilansir dari situs resmi Manchester United Jumat (12/8).

Seperti yang telah diketahui bersama, Cristiano Ronaldo di laga sebelumnya baru diturunkan Erik ten Hag di menit 53 sebagai pemain pengganti melawan Brighton.

Pada laga tersebut, Manchester United harus puas menerima kekalahan menyakitkan dengan skor 1-2 dari tim tamu Brighton di Old Trafford.

Berkaca dari kekalahan yang dideritanya, misi kemenangan tentunya diusung Manchester United pada laga nanti.

Meski begitu, hadirnya Cristiano Ronaldo sendiri di lapangan hijau, masih menunggu keputusan sang manajer, Erik ten Hag.

“Ronaldo datang dari bangku cadangan melawan Brighton dan kami menunggu pembaruan dari Erik ten Hag tentang penyerang tengah Jumat ini, untuk melihat apakah dia bisa menjadi starter atau tidak,” lanjut pernyataan klub.

Sementara, Anthony Martial masih belum tersedia untuk bisa dimainkan melawan Brentford, karena masalah cedera yang kini tengah menghantuinya.