HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kehilangan posisi bek kiri setelah ditinggal Zinchenko, Manchester City langsung bergerak cepat mendatangkan Sergio Gomez dari Anderlecht untuk mengisi kekosongan pada pos tersebut.

Seperti dikutip dari unggahan Instagram pribadi Fabrizio Romano @fabriziorom Kamis (11/8), klub raksasa Inggris itu telah resmi mencapai kata sepakat dengan Anderlecht, untuk mendatangkan wonderkid asal Spanyol tersebut ke Stadion Etihad, Manchester.

“Manchester City telah mencapai kesepakatan penuh dengan Anderlecht untuk menandatangani Sergio Gómez secara permanen, ini dia!,” ungkapnya.

Jurnalis sepak bola asal Italia itu turut menyebutkan, bahwa tim berjuluk The Citizens menggaet Sergio dengan mahar 15 juta euro.

“Manchester City akan menandatangani Sergio Gómez dengan biaya mendekati 15 juta euro, persyaratan pribadi sepenuhnya disetujui,” tandasnya.

https://www.instagram.com/p/ChF3ndeI4-S/?utm_source=ig_web_copy_link

Sebagai informasi, selama semusim berseragam Anderlecht pemain berusia 20 tahun itu, telah mencatatkan 40 penampilan dengan torehan 6 gol bersama klub asal Belgia.