HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kuasa Hukum Brigadir Yoshua, Kamarudin Simanjutnak menduga kehadiran perempuan yang mengaku sebagai Putri Candrawathi adalah rekayasa belaka.

Pasalnya, dari gambar-gambar Putri Candrawathi yang beredar di media sosial selama ini, Kamarudin melihat sosok yang sangat cantik dan bersahaja dari penampilannya.

“Yang kemarin nangis sudah hitam wajahnya, kotak kotak ini siapa. Kemaren aku lihat seperti tidak terawat gitu,” kata Kamarudin, Kamis (11/8).

Kamarudin bahkan mensinyalir, yang hadir di Mako Brimob tersebut justru adalah tim pengacara dari Ferdy Sambo yang sempat muncul ke publik memberikan pernyataan.

“Kalau aku lihat kemarin di medsos itu kan ibu Putri kan cantik bersahaja seperti artis, cetar. Kemarin yang aku lihat mirip pengacaranya yang perempuan. Ini pengacara berperan ibu putri atau bagaimana kok beda sekali dan wajahanya sudut sudut wajah dari sumatera Utara,” ungkapnya.

Dia pun kemudian meyakini bahwa pihak pengacara Ferdy Sambo telah melakukan pembohongan publik dengan mengatakan Putri Candrawathi sedang terguncang.

“Saya yakin bukan istrinya. Ibu putri itu tidak sakit, tidak terguncang. Yang terguncang itu pengacaranya. Buktinya, kalau pak Sambo ditempatkan di tempat khusus kok bisa istrinya sehat datang kesitu,” tegasnya.