HOLOPIS.COM, JAKARTA – Saat gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, Sinar Mas Land melalui PT Trans Bumi Serbaraja akan menggratiskan tarif tol Serpong-Balaraja (Serbaraja) seksi 1A sepanjang 5,15 kilometer yang mulai hari ini dioperasikan pada pada 10-21 Agustus 2022.

“Dalam rangka menyambut kehadiran pameran otomotif terbesar di Indonesia yakni Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, ruas Tol Serbaraja seksi 1A pada periode 10-21 Agustus 2022 dioperasikan tanpa tarif, alias gratis bagi masyarakat,” kata Managing Director President Office Sinar Mas Land & Direktur PT Trans Bumi Serbaraja, Dony Martadisata (10/8).

Pengerjaan ruas tol Serbaraja seksi 1A sudah selesai. Nantinya jalan tol tersebut, akan menghubungkan ujung jalan tol eksisting (Ulujami-Pondok Aren-Serpong) di sisi klaster The Green BSD City menuju simpang susun CBD BSD City (di sisi AEON Mall) dan terkoneksi langsung dengan kawasan Transit-Oriented Development (TOD) Intermoda BSD City.

Dony mengatakan, pada 22 – 24 Juni 2022 ruas tol tersebut sudah diuji Laik Fungsi (ULF) dan Uji Laik Operasi (ULO) dari Direktorat Jenderal Bina Marga Kementerian PUPR.

Sebagai informasi, pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 akan diselenggarakan di ICE BSD City pada 11 – 21 Agustus 2022. Dalam pameran tersebut, banyak ATPM yang akan menghadirkan produk – produk unggulannya.