HOLOPIS.COM, JAKARTA – Baru saja tayang di layanan streaming Disney+, ada banyak suguhan menyenangkan dari si imut Groot di serial Marvel, I Am Groot.

Berbeda dari serial Marvel lainnya yang bisa disaksikan di Disney+, serial ini merupakan mini series.

Walaupun hanya berdurasi pendek, cerita I Am Groot akan menampilkan deretan penampilan besar yang terdiri dari alien, pesawat luar angkasa, dan siapa lagi kalau bukan Vin Diesel yang menjadi pengisi suara Groot.

Drama ini hanya memiliki 5 episode saja, yaitu Groot’s First Steps, The Little Guy, Groot’s Pursuit, Groot Takes a Bath, dan Magnum Opus.

Dibintangi oleh Vin Diesel dan Bradley Cooper

Nama Hollywood yang membintangi serial ini bukan main-main. Vin Diesel akan kembali mengisi suara karakter ikonik Marvelnya tersebut.

Groot adalah makhluk seperti batang pohon yang menjadi bagian dari Guardians of The Galaxy di dunia MCU. Groot digambarkan sebagai sosok yang kadang suka membuat keputusan yang salah, tetapi ia selalu belajar dari kesalahannya.

Sementara Bradley Cooper membintangi Rocket, sesosok rakun yang sudah menguasai persenjataan dan taktik militer. Karena kematangannya, Rocket kadang bisa menjadi sosok orang tua yang membimbing Groot.

Duh, jadi penasaran deh. Jangan ketinggalan 5 episode-nya ya, Sobat Holopis!