HOLOPIS.COM, JAKARTA – Akhirnya drama terbaru Ji Chang Wook yang paling dinanti, If You Wish Upon Me sudah tayang dan bisa ditonton setiap hari Rabu dan Kamis (11/8).

Saking terharunya, Ji Chang Wook sendiri dikabarkan sampai menangis tersedu-sedu saat membaca naskah drama ini.

Katanya, Ji Chang Wook sampai tak bisa membayangkan beban dan lika-liku hidup Yoon Gyeo Ree, karakter yang ia perankan di drama ini.

Jadi penasaran deh sama gimana sih alur cerita yang juga dibintangi oleh Sooyoun SNSD ini?

Beratnya Hidup Yoon Gyeo Ree

Ji Chang Wook memerankan karakter Yoon Gyeo Ree yang sudah mengalami beratnya hidup bahkan sejak masih di usia belia.

Saat masih kecil, ia menjadi korban kekerasan ayahnya dan melarikan diri ke panti asuhan. Namun semangatnya untuk melanjutkan kehidupkan sudah pudar karena trauma.

Semua berubah ketika ia bertemu dengan Kang Tae Shik, yang diperankan oleh Sung Dong Il.

Drama If You Wish Upon Me
Drama If You Wish Upon Me

Kang Tae Shik adalah bagian dari relawan rumah sakit yang memiliki kondisi dan masalah tersendiri. Ia ternyata seorang pengidap kanker stadium akhir.

Yoon Gyeo Ree kemudian bertemu dengan seorang perawat bernama Seo Yeon Joo yang diperankan Sooyoung SNSD dan membuat hidupnya semakin berubah lagi.

Akan bagiamana ya kelanjutan kisah Yoon Gyeo Ree, Seo Yeon Joo, dan Kang Tae Shik?

Drama ini bisa Sobat Holopis saksikan di layanan streaming Viu. Di sini, kita akan menonton Ji Chang Wook yang kembali menampilkan kemampuannya dalam memerankan sosok yang ringkih dan dibebani masa lalu, seperti dramanya di K2, Healer, Suspicious Partner, dll.