HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktris Indonesia Marshanda atau yang biasa dipanggil Chacha baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-33 tahun.

Istri dari mantan suaminya Ben Kasyaafani, Nesya Nabila mengunggah sebuah foto yang berisi pesan haru untuk ibu dari anak sambungnya, Sienna Ameerah Kasyafani.

“Dilancarkan dan dimudahkan semua yang dikerjakan, semua yang diinginkan bisa tercapai. Udah jadi ibu yang luar biasa hebat,” tulis Nesya di Instagramnya (10/8).

Ia mengaku selalu senang mendengarkan cerita tentang Marshanda dari Sienna. Nesya pun berdoa semoga Marshanda selalu diberikan perlinduhan oleh Tuhan yang Maha Kuasa serta diberikan keberkahan.

“Semoga Alloh selalu melindungi dan memberikan kebarokahan untuk hidupmu,” tulisnya.

https://www.instagram.com/p/ChFAqmLPNF0/?utm_source=ig_web_copy_link

Seperti diketahui, Marshanda baru saja merayakan ultahnya yang ke-33. Dalam rangka ulang tahunnya, Marshanda mengunggah sebuah video pribadi. Dalam video itu, Marshanda mencurahkan isi hatinya yang merasakan kesepian di hari yang spesial.

Marshanda juga mengungkapkan keperihan tidak bisa bersama dengan anaknya di hari ulang tahun.

Belum lama ini, Marshanda baru saja keluar dari sebuah Rumah Sakit Jiwa di Amerika Serikat. Meskipun banyak kesalahpahaman di awal, Marshanda mengaku merasa lebih stabil sejak mempertahankan resep obat yang ia dapatkan di sana.