HOLOPIS.COM, JAKARTA – Anak sulung mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat ini sedang dirawat di RSPAD Gatot Subroto karena demam berdarah atau Demam Berdarah Dengue (DBD). Kabar tersebut langsung ia umumkan di akun Instagram pribadinya, @agusyudhoyono, Kamis (11/8).

Qadarullah, saya harus dirawat di RSAPD Gatot Subroto karena didagnosa demam berdarah. Namun, syukur alhamdulillah saya diberikan perhatian luar biasa dari keluarga, perawatan terbaik dari para dokter dan suster,” tulis AHY.

Ketua umum Partai Demokrat itu juga sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-44 tahun. Meski demikian, AHY mengaku tetap bersyukur dengan kondisinya meskipun sedang tidak sehat.

Dalam rangka ulang tahun, AHY juga menenak sosok sang ibunda, almarhumah Ani Yudhoyono yang meninggal dunia pada tahun 2019 lalu. AHY mengingat momen-momen ibunya melahirkan dirinya tepat 44 tahun yang lalu.

https://www.instagram.com/p/ChFZSTYPHrA/?utm_source=ig_web_copy_link

“Tentunya di hari ini saya pun mengenang Almarhumah Memo yang pada 44 tahun yang lalu, beliau sedang berjuang antara hidup dan mati melahirkan saya ke dunia. Terima kasih atas segala cinta, limpahan kasih sayang, pengorbanan dan perjuangan Pepo dan Memo,” lanjutnya.

Tak ketinggalan, AHY juga mengucapkan rasa terima kasih untuk istri tercinta, Annisa Pohan serta putrinya Almira.

“Di hari yang berbahagia ini, izinkan saya menyampaikan banyak terima kasih untuk istri saya @annisayudhoyono dan putri saya Almira, Pepo, Ayah, Bunda, Ibas, Aliya dan keluarga,” katanya.