HOLOPIS.COM, JAKARTA – Proses transfer Conor Coady dari Wolverhampton Wanderers, dinilai menjadi langkah sempurna Everton untuk mengarungi musim 2022/2023.

Dilansir dari unggahan Twitter @RyanTaylorSport Selasa (9/8), Conor Coady dinilai dapat meningkatkan kualitas bermain Everton di lapanga hijau.

“Conor Coady, akuisisi yang sangat baik untuk Everton. Dia tidak hanya segera meningkatkan pertahanan, tetapi dia juga akan mendorong dan meningkatkan standar klub dengan kepemimpinannya yang tak ternilai,” ujar Taylor.

Ahli transfer yang sekaligus jurnalis kenamaan sepak bola dunia tersebut juga mengklaim bahwa hal tersebut merupakan bisnis yang berani dari Wolves, di mana kepergian Coady dinilai akan memiliki dampak bagi klub.

“Kapten yang tepat. Bisnis berani dari Wolves, tertarik untuk melihat bagaimana kepergiannya berdampak pada musim mereka (red-Wolves),” lanjutnya.

Sebagai informasi tambahan, Everton berhasil mendapatkan Conor Coady dengan status pinjaman selama satu musim di jendela transfer saat ini.

Gebrakan tersebut dinilai wajar meski hanya status pinjaman, mengingat masalah lini pertahanan menjadi hal yang tengah diperhatikan Everton saat ini.