HOLOPIS.COM, JAKARTA – Chelsea kembali ditinggalkan pemain andalannya di jendela transfer musim panas ini. Terbaru, Timo Werner resmi dikabarkan mendarat di RB Leipzig.

Dilansir dari unggahan Twitter @FabrizioRomano Selasa (9/8), bahkan Timo Werner diklaim akan segera menjalani tes medis bersama Leipzig.

“Timo Werner telah mendarat di Leipzig untuk menjalani tes medis dan kemudian menandatangani kontrak sebagai pemain baru Leipzig,” ungkap Romano.

Lanjutnya, Romano juga mengklaim bahwa Chelsea akan menerima biaya beli dari Leipzig seharga 20 juta Euro plus add-on.

Dengan demikian, hal tersebut kemudian membuat sang manajer, Thomas Tuchel kebakaran jenggot.

Alih-alih menambah kekuatan di lini serangnya, Chelsea malah kehilangan seorang penyerang tajam di lini depannya. Meski telah mendapatkan Sterling dari Manchester City, The blues dinilai belum kuat dari segi kedalaman skuadnya.

Manuver Chelsea pun diyakini akan semakin tajam pasca kehilangan Timo Werner, beberapa penyerang tajam dari klub-klub besar top Eropa tak lepas dari bidikannya.

Salah satu yang saat ini tengah menjadi bahan perbincangan publik yakni Aubameyang. Mantan bintang Arsenal yang kini merumput bersama Barcelona tersebut dikaitkan dengan Chelsea.

Namun, sampai saat ini belum ada informasi terbaru, apakah Barcelona rela melepas mesin golnya itu ke Chelsea pasca kedatangan Lewandowski, atau justru sebaliknya.

Terkait hal ini, Fabrizio Romano sebelumnya menyampaikan bahwa Aubameyang enggan meninggalkan Barcelona, dan Blaugrana sendiri tak ada niatan untuk menjualnya.

Lantas, apabila hal tersebut benar, manuver apa lagi yang akan dilakukan Chelsea di jendela transfer musim panas ini. Mengingat, Thomas Tuchel sudah beberapa kali tepok jidat karena gagal dalam pembelian pemain.