HOLOPIS.COM, JAKARTA – Stefano Cugurra atau yang kerap disapa coach Teco mencibir jadwal kick off BRI Liga 1 yang dinilainya digelar terlalu malam hari.

Seperti dilansir dari laman resmi Bali United Selasa (9/8), juru taktik asal Brazil itu memikirkan kondisi para pendukung Bali jika tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut berlaga pada larut malam.

“Buat suporter pertandingan mulai pukul 21.30 pasti terlalu malam. Mereka kembali ke rumah pukul 01.30 subuh. Lalu harus bangun untuk bekerja. Bagi anak yang masih sekolah juga harus bangun pagi,” ungkap pelatih tim Bali United tersebut.

Seperti yang diketahui, kick off BRI Liga 1 pukul 20.30 sampai dengan 21.30 memang banyak menuai kontroversi dalam beberapa waktu belakangan ini.

Berbagai pendukung klub sepak bola tanah air pun memberikan reaksi keras atas hal tersebut. Jadwal pada pukul tersebut disinyalir menimbulkan banyak dampak kejahatan terhadap nasib dari para supporter.

Sebagai informasi, sampai dengan saat ini belum ada klarifikasi resmi dari pihak federasi sepak bola Indonesia yakni PSSI terkait dengan penghapusan jadwal tersebut.