HOLOPIS.COM, JAKARTA – Everton berhasil mendatangkan Conor Coady dari Wolverhampton Wanderers, atau Wolves di sisa jendela transfer musim panas ini.

Dilansir dari situs resmi Everton Selasa (9/8), Conor Coady secara resmi menandatangani kontrak bersama Everon dengan status pinjaman selama satu musim kedepan.

Terkait hal ini, Conor Coady pun mengungkapkan bahwa dapat bergabung bersama Everton merupakan hal yang luar biasa.

“Begitu saya mendengar minat, dari manajer tetapi juga dari klub sepak bola itu sendiri, saya benar-benar ingin segera menjadi bagian darinya,” jelasnya.

“Saya tumbuh di sekitar kota, saya tahu klub sepak bola, seberapa besar klub ini dan apa artinya bagi para pendukung. Saya adalah seseorang yang sangat ingin datang ke sini, bermain untuk klub ini.

Lanjutnya, Conor Coady menyampaikan bahwa dirinya mengakui memiliki keluarga dan teman yang merupakan pendukung Everton.

“Saya di sini untuk memberikan semua yang saya miliki untuk klub sepak bola ini. Sangat penting saya bekerja sekeras yang saya bisa untuk membantu rekan tim saya, membantu Klub bergerak maju dan membuat orang bangga,” tukasnya.

Kehadirannya pun disambut baik oleh sang manajer, Frank Lampard, di mana ia menyatakan bahwa Conor Coady merupakan pemain berkualitas dan pemain berpengalaman.

“Kami senang membawa pemain dengan kualitas dan pengalaman luas seperti Conor ke Everton dan dia cocok dengan bagaimana kami ingin bermain sebagai sebuah tim,” katanya.

“Selain menjadi salah satu bek paling andal di Liga Premier dan pemain internasional Inggris, keterampilan kepemimpinannya akan sangat bermanfaat bagi kami juga,” tukasnya.